oleh

Lomba Foto GFF Berhadiah Bedding Set

Radarlampung.co.id – Grand Furniture Store (GFS) menggelar Grand Furniture Fair (GFF) 2018 di hall Mall Boemi Kedaton (MBK). Pameran yang bekerjasama dengan berkerjasama dengan King Koil, Serta, dan Florence dilangsungkan hingga 4 November mendatang. Selain memamerkan produk-produk andalan dari masing-masing brand, Gelaran ini juga mengadakan lomba foto instagram dengan berbagai hadiah menarik.

Owner GFS Elizabeth Chandra mengatakan, untuk juara pertama nantinya akan mendapatkan bingkisan berupa bedding set dari King Koil, juara dua bedding set dari Serta, dan juara ketiga mendapat bedding set dari Florence.

“Bedding set itu isinya mulai dari bantal, guling, dan beberapa item lainnya dari King Koil, Serta, dan Florence,” katanya di lokasi Pameran, Selasa (23/10).

Adapun syarat untuk mengikuti lomba di antaranya cukup dengan memfollow akun instagram @grandfurniturestore_lampung. Peserta juga diharapkan tidak mengunci akun instagramnya dan harus menggunakan hastag #gfsfair2018 dan #kingkoillampung2018.

Selanjutnya, foto juga tidak boleh mengandung unsur Sara dan pornografi, foto yang diikutsertakan juga harus foto milik sendiri di lokasi pameran GFS Fair, berikut keterangan foto yang menarik.

“Pemenang dari lomba ini akan diumumkan pada 4 November. Nantinya GFS akan mencari foto dengan jumlah like terbanyak untuk dijadikan pemenang,” tandasnya. (ega/kyd)


Komentar

Rekomendasi