oleh

PGN Sabet Stevie Award 2018

Radarlampung.co.id – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) menyabet 2 kategori penghargaan bergensi, Stevie Awards di London, belum lama ini. Ini merupakan penghargaan yang setiap tahun diberikan organisasi American Business Awards.

Penghargaan itu diraih setelah PGN berhasil menorehkan prestasi pada kategori Human Resources (HR) atau Human Capital Management (HCM) dan kategori Annual Report.

Sekretaris Perusahaan PGN Rachmat Hutama mengatakan, PGN telah melakukan banyak pembenahan dan melaksanakan budaya kerja yang berbasis teknologi informasi dari tiap lini bisnis, hingga setiap divisi atau satuan kerja.

“Kami telah mendapatkan satu kebanggaan lain dengan menerima penghargaan HCM pada ajang Stevie Awards 2018,” kata Rachmat, Selasa (23/10).

Dia melanjutkan, PGN juga melakukan inovasi dan perubahan dari sisi pengelolaan SDM. Berbagai strategi telah diimplementasikan dalam tahapan mulai dari tingkat paling bawah, menengah, hingga level pimpinan.

“Kesemua strategi itu berujung atau berimbas kepada segi pelayanan, ekspansi bisnis, hingga kinerja perusahaan secara keuangan. Hal itu tergambarkan jelas dalam data pertumbuhan pelanggan, perluasan pasar, serta kinerja keuangan positif di beberapa periode,” tandasnya. (ega/kyd)

 

Komentar

Rekomendasi