oleh

Mahasiswa Kedokteran Gigi Datangi Lamtim?

Radarlampung.co.id – Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Yarsi Jakarta berencana menggelar bhakti sosial di Kabupaten Lampung Timur mulai 30 November hingga 2 Desember 2018 mendatang.

Encha Ananda Putra selaku ketua panitia bhakti sosial, mengatakan, kegiatan itu akan melibatkan 250 orang, yang terdiri dari 190 panitia, 40 dokter koas (asisten dokter) serta 20 dosen.

“Tujuan diselenggarakannya acara bakti sosial ini ialah untuk meningkatkan derajat kesehatan gigi dan mulut setiap warga sekaligus meningkatkan kepedulian sedini mungking terhadap anak-anak untuk menjaga kesehatan rongga mulutnya dengan rajin menggosok gigi dengan cara yang baik dan benar,” jelas Encha didampingi rekan-rekan mahasiswa saat beraudiensi dengan Wakil Bupati Lampung Timur Zaeful Bokhari, Kamis (15/10).

Menanggapinya, Zaeful Bokhari menyatakan, Pemkab Lamtim sangat mendukung rencana kegiatan bhakti sosial yang akan dilaksanakan para mahasiswa tersebut. “Semoga kegiatan itu dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan gigi dan mulut,” harap Zaeful. (wid/apr)

Komentar

Rekomendasi