oleh

Rasakan Sensasi Rumah Hantu Sheraton Hotel

Radarlampung.co.id – Sheraton Lampung Hotel siap memberikan pengalaman terbaik bagi moment Halloween tahun ini. Dengan suasana tempat tropical outdoor, Sheraton Lampung Hotel menggelar Halloween Party bertajuk “Rumah Hantu” di Poolbar over the moon Hotel setempat, malam ini (27/10).

Monica Septiani, Sales Spesialist Sheraton Lampung mengatakan, bila pada perayaan Halloween sebelumnya, para tamu mungkin hanya dapat melihat tema labu menyeramkan. Berbeda halnya dengan Halloween Party yang akan di gelar di Over the Moon Sheraton Lampung Hotel.

“Di tempat ini, anda akan merasakan sensasi menyeramkan ala Rumah Hantu. Bukan hanya sensasi menyeramkan, namun anda akan mendapatkan pengalaman makan dan minum yang tak kalah menyeramkan,” kata Monica.

Cukup membayar Rp100 ribu, tamu akan mendapat cocktail khas dari Over the Moon Poolbar dan dapat menikmati suasana Halloween Party “Rumah Hantu” dengan diiringi oleh live band performances dari Redemption Band, dan residence DJ by Gema and Ori, serta Guest Star DJ yang didatangkan dari Junko Production yaitu DJ Jophy. (kyd)

Komentar

Rekomendasi