oleh

Harga Tiket Lion Air Ikut Jatuh

Radarlampung.co.id – Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang juga berdampak terhadap penjualan tiket maskapai tersebut. Di mana, harga tiketnya kini dijual murah paska tragedi nahas di perairan Karawang, Jawa Barat.

“Iya memang ada penurunan harga tiket dari pihak Lion. Kalau biasanya untuk tujuan Jakarta itu sampai Rp300 ribu sekarang jadi Rp220 ribu,” kata Mujiono, Manager Aryo Putra Mandiri Tour and Travel, Kamis (1/11).

Menurutnya, tragedi jatuhnya pesawat Lion Air berdamapak pada penurunan minat konsumen untuk membeli tiket pesawat. Beruntung, sejumlah pelanggan yang sudah terlanjur memesan tiket tidak sampai melakukan pembatalan.

“Cuma memang beberapa konsumen jadi was-was untuk membeli tiket. Sementara ini banyak yang beralih ke Sriwijaya Air, karena dari segi harga tidak jauh berbeda dengan Lion Air,” tandasnya.

Hal serupa juga diungkapkan staf Patuna tour and travel, Herlina. Berdasarkan daftar harga terbaru, tiket penerbangan Lion Air tujuan Lampung – Jakarta dijual hingga harga paling murah Rp211 ribu. “Padahal biasanya Rp240 ribu sudah yang paling murah,” ujarnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi