oleh

Lagi, Dang Ike Edwin Sabet Mitrapol Award

Radarlampung.co.id – Ajang Penganugerahan Mitrapol Award 2018 kembali mencatatkan nama Irjen Pol. Dr. Ike Edwin selaku Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Politik sebagai Tokoh Polisi Kearifan Lokal. Penghargaan diserahkan Pimpinan Umum Mitrapol Jend. Purn. Drs. Roesmanhadi di Gedung Wismas Bhayangkari, Jakarta Selatan, Rabu (31/10).

Sebelumnya Pria yang akrab disapa Dang Ike ini juga telah menyabet Mitrapol Award Tahun lalu sebagai Pemenang Kapolda Paling Fenomenal. Dia dinilai konsisten dalam menyuarakan tentang Kearifan Lokal baik saat bertugas mewakili Kapolri maupun saat menjadi Pembicara di berbagau kesempatan Forum diskusi atau Seminar.

Dang Ike juga sebagai Perdana Menteri da Panglima Perang Kerajaa Adat Paksi Pak Sekala Brak juga terus menyuarakan Kebhinekaan dan persatuan NKRI melalui Kearifan Lokal.

“Saya menjadikan kearifan lokal sebagai pendekatan komunikasi dengan masyarakat dan Bhinneka Tunggal Ika untuk terwujudnya kedamaian di tengah masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” kata Dang Ike saat menerima Mitrapol Award. (dna/kyd)

Komentar

Rekomendasi