oleh

Kabag dan Kapolsek Resort Lampura Kena Rolling

Radarlampung.co.id – Rolling jabatan yang dilakukan Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto juga menyasar Kabag Ops dan sejumlah Kapolsek di lingkungan Polres Lampura.

Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono mengatakan, rotasi itu merupakan hal yang biasa dan wajar. Itu dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi. “Ya itu mutasi dilakukan untuk penyegaran organisasi,” kata Budiman, Jumat (2/11).

Jajaran Polres Lampura yang dirotasi di antaranya, Kabag Ops Polres Lampura yang sebelumnya dijabat Kompol Handak Prakasa Qalbi diisi oleh Kompol Nelson Manik, yang sebelumnya menjabat Kasubbagsisnfolap Bag RBP Rorena Polda Lampung. Sementara Kompol Handak dipromosikan menjadi Wakapolres Pesawaran.

Kemduian Kapolsek Bukit Kemuning akan diisi oleh Kompol Ery Hafri yang menggantikan Kompol Emrosadi. Ery sebelumnya menjabat Kasikorwas PPNS Ditreskrimsus Polda Lampung. Sedangkan Kompol Emrosadi akan menempati posisi baru sebagai Auditor 1 Itbidops Itwasda Polda Lampung.

Lalu Kapolsek Sungkai Utara yang yang dipegang AKP Hadi Sutomo digantikan AKP Muslikh yang sebelum nya menjabat PS Kanit 3 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Lampung. (ozy/kyd).

Komentar

Rekomendasi