oleh

My Suzuki Penyempurnaan Layanan Purnajual

Radarlampung.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus berinovasi dalam meningkatkan layanan purnajual, tidak hanya melalui pembukaan dealer di berbagai daerah dan menambah layanan body and paint, tetapi juga dengan menerapkan layanan digital.

Kali ini, PT SIS menawarkan kemudahan akses bagi pelanggan setia Suzuki untuk membeli berbagai suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki melalui aplikasi mobile My Suzuki sebagai penyempurnaan layanan purnajual di Indonesia.

“Kami memperkenalkan aplikasi My Suzuki sebagai salah satu terobosan dalam industri otomotif dalam negeri untuk menyempurnakan layanan purnajual Suzuki. Melalui aplikasi My Suzuki, para pelanggan yang mencari suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki bisa mendapatkan akses yang lebih mudah dan terpercaya karena MySuzuki hanya menjual suku cadang dan aksesoris resmi,” kata Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & Marine PT SIS, Sabtu (3/11).

Melalui aplikasi My Suzuki, PT SIS tidak hanya membuat terobosan untuk memudahkan para pelanggan untuk mencari suku cadang spesifik yang dibutuhkan tanpa harus mencari langsung ke dealer atau bengkel. Selain itu, kehadiran My Suzuki juga dapat meningkatkan kinerja masing-masing dealer dalam mengoptimalkan layanan purnajual Suzuki di Indonesia secara efisien.

Karena itu, dengan hadirnya My Suzuki PT SIS menjadi agen pemegang merek (APM) pertama di Indonesia yang membuat aplikasi mobile untuk penjualan suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki.

“Aplikasi My Suzuki dapat diunduh langsung melalui Google Play bagi pengguna Android dan khusus bagi pengguna iOs, aplikasi My Suzuki dapat diunduh melalui Apple Store pada akhir November 2018,” tandasnya. (kyd)

Komentar

Rekomendasi