oleh

Simak, Ini Kewajiban Caleg PDI Perjuangan Pesawaran

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran M. Nasir menegaskan agar  calon anggota legislatif PDI Perjuangan asal Pesawaran wajib menyertakan gambar pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin, pada banner sosialisasi miliknya.

“Pemilu 17 April 2019 harus satu tarikan dengan Pilpres. Karenanya gambar calon harus disertakan dengan calon presiden nomor 1,” ungkap M. Nasir saat meyosialisasikan alat peraga kampanye pemilu 2019 serta rapat koordinasi yang diadakan di aula RM Enam Saudara, Sabtu (3/11).

Menurut ketua DPRD Kabupaten Pesawaran itu, berdasar survey LSI terbaru, PDI Perjuangan Provinsi Lampung berada pada 34 persen elektabilitasnya, hal itu tentunya lebih tinggi dari pemilu 2014 yang hanya berada dikisaran 17 persen.

“Dan untuk lebih mewujudkannya, kita harus sosialisasikan terus, agar lebih terukur dan terarah. Dan ini merupakan penjabaran dari kerja keras calon dan seluruh kader untuk masyarakat, juga, jargon kita jelas, kita kerja dengan gotong royong,” ucapnya.

Dikatakan M. Nasir, dalam mewujudkan persentase itu tentu bukan pekerjaan yang sulit, jika  dilaksanakan kerja nyata dan bergotong royong.

“Kami sampaikan juga kepada DPD partai, bahwa masing-masing calon kita bagi per wilayah. Sehingga konsentrasi caleg tidak pecah. Dalam kegiatan ini, kita juga mengundang calon DPR RI dan DPRD Provinsi untuk menyampaikan visi dan misinya, yang artinya kita terbuka untuk semua calon,” jelasnya.

Diketahui, dalam sosialisasi alat peraga kampanye pemilu 2019 tersebut pihak Polres Pesawaran, Bawaslu, dan KPU setempat akan memberikan materi kepada seluruh caleg DPRD Kabupaten Pesawaran, DPRD Provinsi Lampung, dan DPR RI serta pengurus DPC dan PAC partai. (ozi/sur)

Komentar

Rekomendasi