oleh

YBM BRI Luncurkan Rumah Layanan Umat

Radarlampung.co.id – Melalui Program Kader Surau Unit Universitas Lampung (Unila), Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI meluncurkan Rumah Layanan Umat (RLU) di Jalan Cengkeh Gang Cengkeh IV No. 2 Gedongmeneng, Rajabasa, Sabtu (3/11).

RLU yang merupakan program terintegrasi antara bantuan beasiswa mahasiswa tidak mampu, pemberdayaan sosial dan pemberdayaan ekonomi masyarakat tidak mampu di wilayah Bandarlampung diresmikan langsung Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandarlampung Eva Dwiyana Herman.

Peresmian juga ditandai dengan penyerahan mock up bantuan kepada Eko Wiyanto perwakilan mahasiswa beasiswa Kader Surau dengan total dana bantuan program sebesar Rp.413.400.000. “Kepada penerima beasiswa agar selalu meningkatkan prestasi dan bersungguh-sungguh dalam program pemberdayaan masyarakat,” pesan Eva.

Dalam kesempatan yang sama, Dewan Pembina YBM BRI Bapak Wisnu Hargono yang juga Wakil Pemimpin Wilayah BRI memberikan semangat kepada para penerima beasiswa untuk lebih maksimal mengikuti program yang diselenggarakan oleh YBM BRI

Sementara Rektor Unila yang diwakili oleh Dr. Basrawi menyampaikan ucapan terima kasih kepada BRI yang telah memberikan manfaat yang banyak kepada mahasiswa Unila dalam upaya pembangunan mental pemimpin masa depan bangsa ini. (rls/kyd)

Komentar

Rekomendasi