oleh

Donasi untuk Palu Tetap Bergulir

RADARLAMPUNG.CO.ID – Masyarakat relawan Indonesia (MRI) dan aksi cepat tanggap (ACT) konsisten melakukan galang dana untuk korban musibah di Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Dengan berkeliling, para relawan menyapa masyarakat Pringsewu yang sedang melakukan aktivitas olah raga di arena Nggruput jalur dua Pemda Pringsewu untuk berdonasi dan sedikit menyisikan rezekinya, Minggu (4/11) pagi.

Dalam galang dana itu, banyak masyarakat Pringsewu yang empati dan tak segan memberikan sedikit dari penghasilan mereka.

Salah satunya warga Pringsewu, Rina (23). Dirinya berharap agar apa yang ia berikan bisa berguna bagi sesama yang sedang tertimpa musibah.

“Ini semua buat bantu teman-teman di Palu, Sigi, dan Donggala. Mudah-mudahan bantuan dan sumbangan yang diberikan warga Pringsewu lewat ACT bisa meringankan mereka. Agar mereka tau kami selalu bersama kalian meski jauh, di sana banyak keperluan yang harus terpenuhi pasca terkena musibah, sedih melihat sesama seperti itu, semoga terbantu,” tandasnya. (mel/sur) 

Komentar

Rekomendasi