oleh

Hendak Beli Obat, Ibu-Anak Tewas Terlindas Bus

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hendak membeli obat di apotek, ibu dan anak meninggal dunia, setelah motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan dengan bus pariwisata dengan nopol B 7190 FGA.

Dari informasi yang dihimpun, kedua korban diketahui bernama Nunung dan anaknya Sinta. Keduanya tewas di lokasi kejadian, di Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Labuhan Dalam, tak jauh dari Polsek Kedaton.

Saat ini jenazah keduanya tengah disemayamkan di rumah duka yang berada di Dusun Sinar Banten, Desa Sidosari, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, dan dalam persiapan untuk dikebumikan di pemakaman setempat.

Muayah (46) warga sekitar kediaman korban menerangkan, kejadian yang menimpa korban bermula saat korban dan anaknya, berboncengan dengan tetangga  indekosnya hendak mencari obat.

“Kejadian tadi pagi pak sekitar jam 10.00 WIB, mereka tadi berempat saat kecelakaan, namun yang tewas dua orang ibu dan anak yang di bonceng,” ujarnya di rumah duka.

Korban meninggal, menurutnya saat posisinya sedang dibonceng. “Dua pasang mereka saat kejadian, ibu dan anak, tapi yang meninggal yang dibonceng beserta anaknya, sedangkan yang bawa motor dan anaknya dirawat di rumah sakit,” terangnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi