oleh

Nunik Imbau Masyarakat Jaga Kerukunan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Timur Chusnunia mengingatkan seluruh masyarakat tetap menjaga kerukunan dan ketentraman dalam menghadapi gejolak politik saat ini.

“Sebentar lagi Pemilu, ada pemilihan anggota legislatif dan pemilihan presiden. Saya sebagai bupati berharap semoga Kabupaten Lampung Timur ini tetap aman, tentram, adem ayem saja. Serta mudah-mudahan Pemilu menghasilkan pemimpin yang adil dan amanah,” harap wanita yang akrab disapa Nunik tersebut saat memberi sambutan dalam pengajian akbar Muslimat Nahdlatul Ulama tingkat Kecamatan Batanghari, Minggu (4/11).

Pada kesempatan itu, Nunik juga menyatakan beberapa hari lalu Mursidi telah dilantik sebagai Camat Batangari menggantikan Rohiman.

“Sebagian besar masyarakat Batanghari merupakan petani, sedangkan Mursidi merupakan mantan Kabid Tanaman Pangan pada Dinas Pertanian. Semoga, keberadaan Mursidi sebagai camat yang baru dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Batanghari. Semoga, ibu-ibu Muslimat NU juga mendapat perhatian,” ujar Nunik dalam acara yang menghadirkan KH. Muslih sebagai penceramah.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan terhadap 87 kaum duafa yang ada di Desa Bumi Emas. Rinciannya, Dusun 1 sebanyak 21 orang, Dusun 2 sebanyak 24 orang, serta Dusun 3 dan 4 masing-masing sebanyak 26 dan 16 orang. (wid/sur)

Komentar

Rekomendasi