oleh

Tengah Malam, Jalan Putus Bisa Dilintasi

radarlampung.co.id – Petugas gabungan masih berupaya mengurai kemacetan akibat putusnya jalan di Pekon Mandirisejati, Kecamatan Krui Selatan, Pesisir Barat. Diperkirakan, jalur tersebut baru bisa dilintasi menjelang tengah malam.

Kanitlantas Polsek Pesisir Tengah Bripka Hardi mengatakan, begitu genangan air surut, pihak rekanan yang membangun jembatan di kawasan tersebut segera membuat tanggul di pinggir pantai.

”Ini upaya penghalang ombak, sehingga tidak sampai ke jalan. Sebab jalur ini memang berbatasan langsung dengan pantai,” kata Hardi mewakili Kapolsek Pesisir Tengah Kompol M. Daud, Minggu malam (4/11).

Dilanjutkan, pemasangan tanggul sudah selesai dan saat ini masih berupaya menimbun jalan. ”Setelah selesai penimbunan, nanti akan diprioritaskan kendaraan pribadi yang melintas,” tegasnya.

Langkah selanjutnya, jalan akan ditimbun pasir dan batu (sirtu), sehingga bisa dilalui kendaraan besar. ”Kemacetan kendaraan sekitar satu kilometer. Baik dari arah Bengkunat maupun Krui,” sebut dia. (yan/ais)

 

Komentar

Rekomendasi