oleh

Anak Dibawa Tanpa Pamit, Orang Tua Lapor Polisi

radarlampung.co.id – Laporan orang tua FK (13), mengungkap dugaan kasus trafficking yang terjadi di wilayah hukum Polsekta Panjang. Anggota polsekta setempat mengamankan Mai Fitriani (29), warga Denteteladas, Tulangbawang.

Kapolsekta Panjang Kompol Sofingi menyebutkan, kasus ini bermula ketika FK bertemu Mai dan minta dicarikan pekerjaan. Lantas Kamis (1/11), keduanya bertemu di depan Hotel Swadek, Panjang.

”Mai mengajak FK bertemu di depan hotel di Jalan Yos Sudarso. Dari sni, mereka berangkat menuju Jakarta,” kata Sofingi, Senin (5/11).

Kepergian FK yang tinggal di Kelurahan Pidada, Panjang ini tanpa sepengetahuan orang tuanya. Kemudian diperoleh informasi bahwa anak baru gede (ABG) itu hendak dibawa ke Jakarta.

”Takut terjadi sesuatu dengan anaknya, orang tua FK melapor ke polsekta,” sebut dia. Laporan tertuang dalam LP/504/XI/2018/LPG/RESTA BL/SEK PJG.

”Sebelumnya, keluarga FK juga melakukan pengejaran. Mai berhasil kita amankan saat berada di loket penyeberangan Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan,” kata dia. (pip/ais)

Komentar

Rekomendasi