oleh

Berbagi Dengan Buruh Migran Ala Sujadi

radarlampung.co.id – Bupati Pringsewu Sujadi memberikan tausyiah dihadapan anggota majelis pengajian buruh migran di Masjid Jami’ Tsim Sha Tsui, MTR Exit A1, Hongkong. Kegiatan tersebut berlangsung dalam rangkaian milad Ke-4 BMD (belajar mawas diri) bekerjasama dengan POSMIH dan Liga Pekerja Migran lndonesia (LiPMI) Hongkong.

Dalam kesempatan tersebut Sujadi yang hadir bersama Ustadz Agus Rasyid dari Temanggung, Jawa Tengah berbagi pengetahuan agama dan memaparkan informasi seputar Pringsewu.

Wakil Bupati Fauzi mengatakan, kepala daerah tidak hanya bertugas membangun Pringsewu. Namun sebagai seorang muslim, memiliki kewajiban berbagi ilmu.

“Pak Sujadi bertugas membangun Pringsewu. Tetapi sebagai muslim, diharuskan berdakwah menyampaikan, walaupun satu ayat,” tegas Fauzi, Senin (5/11). Kegiatan tersebut juga disiarkan radio Rapemda Pringsewu 107.2 FM dengan mengangkat tema Islam Rahmatan Lil Alamin.

Fauzi menuturkan, kegiatan itu bukan hanya berlangsung di Indonesia. Namun juga di luar negeri. ”Kegiatan dakwah pak Sujadi berpengaruh positif bagi Pringsewu. Kabupaten ini bukan saja dikenal di Indonsia, namun juga hingga luar negeri,” sebut dia. (sag/ais)

 

 

Komentar

Rekomendasi