oleh

Polytron Water Dispenser Hydra Populer di Dunia Digital

Radarlampung.co.id- Berkat inovasi teknologi dan fitur unggulan yang disematkan pada water dispenser Hydra, membuat dispenser ini mudah diterima oleh konsumen. Baru-baru ini di Jakarta, dispenser Hydra dari Polytron meraih apresiasi Indonesia Digital Popular Brand Award 2018.

Hydra unggul dan berhasil menjadi merek dispenser listrik yang populer di dunia digital dan di tengah gencarnya persaingan dengan merek lain. Penghargaan ini diperoleh Hydra berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Indonesia Digital Popular Brand Index 2018 dengan berdasarkan pada analisa dan suara netizen di dunia maya, yaitu berdasar pada parameter penilaian dari search engine, social media dan website search.

Hydra merupakan dispenser galon bawah yang menawarkan kemudahan dalam isi ulang galonnya serta higienitas di dalam air minum. Terdapat tiga fitur air yang dikeluarankan, yaitu panas, dingin dan normal. Untuk konsumsi listriknya juga terhitung hemat yaitu 75 watt untuk air yang sejuk dan dingin, dan 450 watt untuk keluaran air panas.

Keunggulan inilah yang menjadikan Hydra sebagai referensi dispenser yang populer di kalangan netizen. Bagi pemegang merek tentunya fitur dan keunggulan produk menjadi salah satu penguatan strategi dan pemacu semangat untuk berkompetisi serta mempertahakan prestasi di masa mendatang.

“Hydra adalah dispenser yang banyak dicari dan demand-nya cukup tinggi sehingga Polytron pun memproduksinya dengan berbagai pilihan warna menarik yaitu hitam, biru dan maroon,” Albert Fleming selaku General Manager Home Appliances Polytron, Senin (5/11). (rls/kyd)

Komentar

Rekomendasi