oleh

Merasa Kagum, Anto Lupus Jadikan Pahawang Lokasi Shooting Favorit

RADARLAMPUNG.CO.ID – Swarna Production mempromosikan film terbarunya berjudul ‘Wahana Rumah Hantu’ ke Graha Pena kantor Radar Lampung. Istimewanya, 90 persen lokasi pengambilan gambar berada di Lampung.

Kedatangan sutradara, pemain, dan crew film tersebut diterima langsung Pemimpin Redaksi Radar Lampung Widi Sandika di ruang pertemuan Graha Pena Radar Lampung, Selasa (6/11).

Film yang disutradarai Anto Lupus itu merupakan pertanda kembalinya dia dalam dunia perfilman setelah 18 tahun tidak mengerjakan projek film layar lebar. Uniknya film horor yang bisa ditonton semua kalangan usia ini sudah dikerjakan dirinya sejak lama, dan baru terealisasi karena bernazar kepada anaknya.

Ditambahkan lagi lokasi shooting yang dipilih merupakan wujud kekagumannya terhadap kekayaan pariwisata di Lampung, seperti Pulau Pahawang dan tempat wisata Lembah Hijau yang membuat dirinya tertarik melanjutkan imajinasi karyanya. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan pada 8 November 2018 mendatang.

“Saya sudah 18 tahun tidak buat film, hanya FTV dan Sinetron tapi jumlah judulnya sudah ratusan, nah film ini tentang nisbi atau kebenaran yang tidak terlihat, jadi film ini bercerita tentang indigo murni yang menceritakan agar kita tidak takut dengan mahluk halus,” tuturnya.

Pada film ini, pihaknya juga menyelipkan pesan ajakan rajin beribadah. “Karena kita punya Allah sebagai tempat berlindung. Film ini juga bisa terealisasi karena nazar kepada anak saya kalau dia kuliah dan masuk negeri saya akan buat film dengan modal sendiri. Pahawang cukup buat saya terkagum-kagum, bisa dibilang lost island karena terumbu karang merah yang ada di Raja Ampat itu ada di sana (Pahawang,  Red) jug. Jadi saya putuskan buat film di Lampung,” kata dia kepada Radarlampung.co.id. (mel/sur) 



Komentar

Rekomendasi