oleh

Gelar Apel, Ini Pesan Kapolres Lambar untuk Anggotanya

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, S.Ik., mengajak anggotanya rajin bersedekah. Selain itu, ia juga mengimbau anggotanya untuk tidak melakukan perbuatan melanggar kode etik kepolisian, serta mampu hadir di tengah-tengah masyarakat .

Selain itu, untuk anggota yang beragama muslim ia juga mengajak untuk memakmurkan masjid, begitu juga beragama lain supaya bisa memakmurkan tempat ibadahnya masing-masing.

”Sedekahkan sebagian harta kita ke fakir miskin orang terlantar, biar semua jadi berkah bila ada sisa tabung untuk masa depan anak-anak. Jangan berbuat yang aneh-aneh, dan juga untuk anggota yang beragama muslim makmurkan masjid, begitu juga yang beragama non-muslim,” ungkap kapolres dalam kegiatan apel bhabinkamtibmas jajaran Polres Lambar dihadiri Kasat Binmas Iptu Nasrun dan Kasi Propam Ipda Suherman, S.H., para Kanit Binmas Polsek Jajaran dan seluruh bhabinkamtibmas jajaran Polres Lambar di Lapangan Apel, Rabu (7/11).

Doni juga berpesan kepada anggota jika ada kegiatan di pekon, untuk bisa mengabari langsung via telpon, dan ia akan berupaya untuk bisa hadir. “Dan segala sesuaktu kegiatan di wilayah harus melalui pprosedur,” tegasnya. (nop/sur)

Komentar

Rekomendasi