oleh

Kolaborasi Unila-IJEBE Jurnal Tampilkan 55 Artikel Penelitian

Radarlampung.co.id – Berkolaborasi dengan IJEBE Journal, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (FEB Unila) menggelar The First International Conference of Economics, Business and Entrepreneurship (1st ICEBE) di Hotel Horison Lampung, Rabu (7/11).

Ketua pelaksana ICEBE Dr. Nairobi menerangkan, kegiatan itu bertujuan menampilkan hasil-hasil riset dan berdiskusi tentang ide penelitian, membangun relasi yang baik, serta menjadi ajang peningkatan ilmu pengetahuan. “Terdapat 55 artikel dari lokal, nasional dan beberapa negara lain yang turut mempresntasikan call papernya,” kata Nairobi.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penandatanganan Letter of Intent (LoI) antara FEB Unila dengan Istanbul University yang akan ditindaklanjuti dengan pembuatan MoU ke depannya. International Conference ini dihadiri oleh para akademisi, dosen, mahasiswa S3, S2, dan S1 yang berasal dari Lampung, Jakarta, dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

Baca :   Registrasi Akun LTMPT Tahap Ke 2 Segera Ditutup

Artikel yang dipresentasikan dalam International Conference itu, kata Nairobi, akan diseleksi untuk dipublikasikan pada jurnal Scopus dan International Journal of Economics, Business and Enterpreneurship yang dimiliki Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila.

Pada kegiatan ini menghadirkan dua keynote speakers yang ahli dalam bidangnya, Dr. Gultekin Altuntas as Associate Professor of Business and Entrepreneurship from Istanbul University Turkey dan Dr. Erlane K Ghani as Associate Professor of Accounting from UiTM Malaysia. (apr/kyd)

Komentar

Rekomendasi