oleh

Semoga Anak Wahyu Cepat Teridentifikasi

radarlampung.co.id – Isak tangis mewarnai kedatangan jenazah Wahyu Alldila, Rabu (7/11).  Di rumah duka, menunggu Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Kepala BPBD M. Khotim, Kepala Dinas Sosial Arif Nugroho, Camat Nang Abidin, Danramil Kapten Redy, perwakilan jasa raharja dan keluarga besar Wahyu.

Jenazah yang dibawa ambulans Natar Medika BE 2974 CE tersebut tiba sekitar pukul 08.45 WIB. Tangis keluarga pecah. Peti jenazah kemudian diletakkan di ruang tengah.

Ibu Wahyu, Neni dan istrinya Putri tidak bisa menyembunyikan kesedihan. Namun mereka berusaha tegar. Sekitar 20 menit di rumah duka, peti jenazah dibawa keluar untuk upacara pelepasan.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyampaikan rasa duka yang mendalam dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu pemulangan jenazah Wahyu. Ia juga berharap Xerdan, anak Wahyu segera teridentifikasi.

”Terima kasih atas perhatian semua pihak. Atas nama Pemkab Pringsewu, kami mengungkapkan rasa duka yang mendalam,” tegasnya.

Sementara perwakilan Lion Air Indra yang hadir di rumah duka juga menyampaikan rasa duka. ”Kami haturkan permohonan maaf dan turut berduka cita,” sebut dia. (sag/ais)

 

Komentar

Rekomendasi