oleh

Ingat, Berkas Kenaikan Pangkat Ditenggat 14 Desember

RADARLAMPUNG.CO.ID –  Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung telah menetapkan deadline berkas kenaikan pangkat periode April 2019.  Seluruh PNS di lingkungan Pemprov diminta menyampaikan berkas paling lambat 14 Desember 2018.

Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai BKD Lampung Henry Riduan mengatakan, hal ini merujuk kepada surat edaran Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Lampung nomor 800/2695/VI.04/2018 perihal Penyampaian Berkas Usul Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2019.

“Surat itu ditujukan ke setiap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemprov Lampung,” ujarnya di lingkungan pemprov, Kamis (8/11).

Dia mengatakan, kenaikan golongan ini untuk IV/b kebawah dan IV/c ke atas. Pihaknya mendorong PNS dengan golongan terebut agar mengirimkan usulan ke Gubernur Lampung melalui Kepala BKD, tidak melebihi batas waktu.

“Dari semua persyaratan yang ada, yang paling penting adalah melampirkan Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil (SKP) online melalui aplikasi E-Kinerja yang ada di laman https://kinerja.bid4dokin.net,” jelasnya. (abd/sur)

Komentar

Rekomendasi