oleh

KRTI 2018 Ditutup, Teknokrat Merasa Puas

Radarlampung.co.id – Kontes Robot Terbang Indonesia (KRTI) 2018 resmi ditutup. Teknokrat selaku tuan rumah menutup acara dengan seni budaya dan penampilan musik lokal di Indoor Gelanggang Olahraga kampus setempat, Kamis (8/11) malam.

Ketua Yayasan Teknokrat Dr. (can.) Hi. Mahathir Muhammad mengaku puas karena dinilai menjadi tuan rumah penyelenggaraan terbaik dari tahun-tahun sebelumnya. “Soal menang kalah itu biasa, yang penting kita akan selalu melakukan perbaikan dari waktu ke waktu,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Rektor Teknokrat, Dr. HM. Nasrullah Yusuf mengucapkan terima kasih dan mohon maaf atas kekurangan selama pelaksanaan 5-8 November di Kota Baru, Jati Agung, Lampung Selatan.

“Kepada seluruh peserta KRTI 2018 dan semua pihak yang turut menyukseskan penyelenggaraan ini, kami apresiasikan luar biasa atas karya, kreativitas dan prestasinya dalam menciptakan robot terbang dengan berbagai kreasi,” ujarnya saat memberikan sambutan menutup kegiatan.

Selama pelaksanaan, Nasrullah menilai kontes berjalan secara profesional. Hal itu dibuktikan tidak ada kendala yang berarti. “Biasanya kalau kontes-kontes peserta ada yang protes, tapi itu tidak terjadi pada pelaksanaan kali ini,” tandasnya.

Hadir dalam Penutupan KRTI 2018 Kepala Balitbangda Lampung Ir. Mulayadi Irsan mewakilkan Gubernur Lampung, Dr. Misbah Fekrianto MM Kasubdit Penalaran dan Kreativitas Kemenristekdikti RI mewakili Menteri Ristek Dikti Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D.,Ak., Kepala L2 Dikti Wilayah II Prof. Dr. Slamet Widodo, MS. MM., beserta dewan Juri KRTI 2018. (apr/kyd)

Komentar

Rekomendasi