oleh

Lembah Hijau Nobar Film Wahana Rumah Hantu

radarlampung.co.id – Taman Wisata Lembah Hijau (TWLH) bekerjasama dengan Ekomando Production menggelar acara nonton bareng (Nobar) Film Wahana Rumah Hantu di 21 Central Plaza, Kamis (8/11) malam. Pemutaran film bergenre horor tersebut dimulai pukul 19.00 – 21.20 WIB.

Salah satu Manager TWLH Dharma Andarini mengatakan, acara nonton bareng tersebut diikuti sebanyak 164 orang yang terdiri dari mitra TWLH, awak media, beberapa pemain film Wahana Rumah Hantu.

Film ini sendiri bercerita tentang beberapa anak indigo yang mampu merasakan kehadiran makhluk lain. Meski bergenre horor, film yang proses syutingnya mengambil spot dibeberapa tempat pada TWLH dan pulau Pahawang ini juga secara tidak langsung telah mengekspos keindahan wisata di Lampung.

Seperti keindahan bawah air dengan pemandangan terumbu karang, hamparan air pantai yang membiru, serta beberapa spot di TWLH seperti wahana permainan air, kebun binatang, wahana rumah hantu, dan beberapa spot lainnya.

“Kita merasa senang dengan adanya pembuatan film yang memang menggunakan spot-spot di Lembah Hijau. Lembah Hijau bisa menjadi tempat studio alam, dan memang hanya beberapa tempat yang diambil untuk pembuatan film,” katanya.

Adanya film Wahana Rumah Hantu ini diharapkan dapat memberikan dampak positif juga untuk mengangkat destinasi wisata di Lampung. “Kita harapkan masyatakat tahu kalau di Lampung sendiri memang punya banyak tempat destinasi wisata yang bagus,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi