oleh

Ratusan Anak Ramaikan Lomba Mewarnai Festival Sumur Putri

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ratusan peserta lomba mewarnai tingkat TK dan SD ikut meramaikan Festival Sumur Putri 2018, Kali Akar, Kamis (8/11). Mereka terlihat mengikuti lomba penuh semangat dengan didampingi orang tua masing-masing.

Perlombaan ini diikuti oleh 103 TK dan 83 SD. Sikap antusias salah satunya terlihat dari Kesya Firzani (5), murid TK Smart Kid Bandarlampung yang bersemangat mewarnai gambar yang sudah diberikan panitia.

Ibu Kesya, Purna Santi yang mendampingi anaknya mengaku harus tetap berada di samping anaknya saat perlombaan berlangsung.

“Dia semangat sekali sejak dari rumah saat siap-siap mau lomba. Tapi ya tetap saya awasi, namanya anak-anak kalau lihat keramaian suka takut,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Bandarlampunh M. Yudhi mengatakan, para peserta lomba SD dan TK akan mendapatkan hadiah piala, piagam perhargaan, dan uang pembinaan.

“Kalau TK lomba mewarnai, kalau SD menggambar. Dengan adanya festival ini diharapkan adik-adik khususnya yang mengikuti Lomba mewarnai dan menggambar bisa jauh semangat, bisa lebih kreatif,” jelasnya. (mel/sur) 

Komentar

Rekomendasi