oleh

Sekarang, Anggota KPU Mesuji Rajin “Kondangan”

radarlampung.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mesuji menerapkan sosialisasi pemilu berbasis keluarga. Tujuannya untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pemilu 2019 mendatang.

Komisioner KPU Mesuji Divisi Sosialiasi Jupri mengatakan, melalui sosialisasi berbasis keluarga tersebut diharapkan tingkat partisipasi pemilih bisa mencapai target 85 persen

“Kami akan datangi tiap tempat keramaian untuk menyosialisasikan Pemilu 2019. Kalau pemilu sebelumnya tingkat partisipasi pemilih 80 persen, dengan sosialisasi berbasis keluarga ini semoga bisa mencapai target 85 persen,” kata Jupri, Kamis (8/11).

Salah satu lokasi yang didatangi adalah acara pernikahan di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjungraya. Jupri mengungkapkan, informasi tentang pemilu disampaikan, terutama kepada pemilih pemula.

“Bukan dalam artian sosialisasi sebelumnya tidak efektif. Kami hanya ingin lebih masif. Mungkin dulu saat menemui komunitas, ada beberapa yang tidak bisa hadir. Namun dengan mendatangi setiap keluarga, pasti semua bisa mendapatkan informasinya,” tegasnya. (muk/ais)

 

Komentar

Rekomendasi