oleh

Sudah Sebulan Hotel Horison Tanpa GM

Hotel Horison Jalan Kartini. Foto Elga Puranti

Radarlampung.co.id ㅡ Hingga saat ini, Hotel Horison Lampung belum juga mendapatkan General Manager (GM) baru, yang sebelumnya dijabat Leo Ramadhanus.

Leo sendiri diketahui telah mengundurkan diri sebagai GM Horison Lampung sejak sebulan lalu. Saat dikonfirmasi, Manager Seles Marketing Hotel Horison Bandar Lampung, Echi SM mengakui bila sampai saat ini Hotel Horison Lampung tanpa GM.

Bila tidak ada perubahan jadwal, lanjutnya, GM yang baru akan datang ke Lampung. Namun, dia masih enggan membeberkan identitas pimpina yang baru tersebut.

“GM lama kami resign. Sebulan ini belum ada GM, hanya saya aja yang incharges GM sementara. Hari ini GM baru akan datang,” kata Manager Seles Marketing Hotel Horison Bandar Lampung, Echi SM kepada Radarlampung.co.id, saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Kamis (8/11).

Salah seorang karyawan Horison yang ditemui Radarlampung.co.id di hotel juga membenarkan adanya pergantian GM di Hotel tersebut. “Iya benar, katanya hari ini (pergantian GM baru, Red) tapi saya tidak tau dimana dan kapan waktunya. Karena masih belum boleh diinformasikan,” ucapnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi