oleh

Yuk ke Sumur Putri, Ada Festival dengan Banyak Perlombaan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. membuka Festival Sumur Purtri 2018, Kamis (8/11) pagi. Pada festival ini banyak perlombaan yang digelar memperebutkan piala Wali Kota dan uang pembinaan.

Festival yang dipusatkan di Kali Akar, Sumur Putri, Telukbetung Barat ini diikuti oleh guru dan siswa SD se-Bandarlampung. Digelarnya festival yang berlangsung hingga 10 November tersebut sebagai bentuk promosi pariwisata kota Bandarlampung.

Sebelum membuka festival, wali kota menyebutkan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dinas Pariwisata. Tujuannya untuk menggalakkan pariwisata kota Bandarlampung.

“Di sini ada air terjun buatan, kemudian pemandian air panas dan kapal brow, juga akan segera dibuat jembatan gantung sehingga daerah ini lebih dikenal,” kata Herman.

Dalam rangka hari pahlawan nasional, festival tersebut mengadakan beberapa perlombaan. Seperti lomba lagu anak, lomba menggambar, lomba mewarnai, lomba lagu guru, workshop seni mural, serta lomba seni mural. (mel/sur) 

Komentar

Rekomendasi