oleh

LCV Party Budi Berlian, Apresiasi Konsumen Kendaraan Niaga

radarlampung.co.id – Sebagai bentuk apresiasi konsumen kendaraan niaga, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKYSI) bersama PT Budi Berlian Motor menggelar acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi di Swiss-Belhotel Bandarlampung, Jumat (9/11) malam.

Event bertajuk Light Commercial Vehicle (LCV) Party dikemas dalam gelaran ramah tamah dan makan malam bersama pelanggan setia Mitsubishi.

Direktur PT Budi Berlian Motor, Hermanto Budiman mengatakan, acara ini sengaja diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi Mitshubisi terhadap kepercayaan konsumen yang menggunakan kendaraan niaga Mitsubishi sebagai partner bisnis andalannya.

“Kegiatan ini memang sengaja kita gelar secara rutin, tiga bulan sekali. Sebagai ajang silahturahmi serta sebegai bentuk rasa terimakasi kami kepada pelanggan yang telah mempercayakan Mitsubishi sebagai kendaraan andalanya,” kata Hermanto saat membuka acara.

Pada kesempatan ini, Budi Berlian Motor juga memberikan penawaran menarik bagi tamu undangan yang memesan unit kendaraan selama acara berlangsung.

Program yang ditawarkan di antaranya, untuk pembelian Colt L300 akan mendapatkan hadiah rice cooker Philips. Kemudian, ada juga untuk pembelian unit Colt T120SS mendapat hadiah LED TV 24 inchi. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi