oleh

Moorsz Duo Kenalkan Musik Klasik Via Recital

RADARLAMPUNG.CO.ID – Moorsz Duo menggelar recital musik klasik yang dikemas dengan konsep pertunjukan musik santai, intim, dan interaktif. Recital tersebut dihelat di Kampus A Universitas Lampung, Gedung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Jumat (9/11).

Moorsz Duo merupakan dua violin Rolanda Samja Sasongko dan guitaris Aziz, yang terbentuk karena kegelisahan akan eksistensi musik klasik Indonesia. Kali ini mereka sedang melakukan tour di lima kota, salah satunya di Lampung.

Duo yang berasal dari Insitut kesenian Jakarta (IKJ) ini mencoba memperkenalkan Musik Klasik dari komposer Argentina Astor Pizzolla aliran Kalsik Tango yang bersemangat.

“Kali ini kedatangan kita untuk memperkenalkan musik klasik orkestra yang notabene hanya ada di gedung-gedung besar megah dimainkan beathoven dan sebagainya saja, tapi kita ingin membawanya ke kalangan mahasiswa melalui tour lima kota Lampung, Bali, Malang, Sukabumi, dan Jakarta. Kita berdua mau membuat gerakan agar musik klasik bisa didengar orang-orang khususnya di luar Jakarta,” ungkap Rolanda, kepada radarlampung.co.id. (mel/sur) 

Komentar

Rekomendasi