oleh

Kuy, Icip-icip Gratis Olahan Beras Sumo

RADARLAMPUNG.CO.ID – Baras Sumo menggelar demo masak di Chandra Supermarket Tanjungkarang. Event ini diselenggarakan selama tiga hari, Jumat hingga Minggu (9-11/11), mulai pukul 10.00-21.00 Wib.

Marketing Sales Officer Beras Sumo Aris Larosa mengatakan, demo masak ini menggunakan bahan pokok Beras Sumo yang akan dijadikan aneka masakan. Seperti Nasi Goreng Buah Naga, Sushi, Bola-bola Keju, Sumo Gulung (Sulung), Puding Nasi, hingga Bubur.

“Jadi makanan yang kita buat di sini adalah makanan tradisional, dan pengunjung yang datang ke acara demo masak ini bisa sekalian mencicipi masakan yang kita buat secara langsung,” katanya.

Selain itu, kata dia, pengunjung yang tertarik ikut membuat hidangan tradisional Beras Sumo, bisa langsung diajari pada demo masak tersebut. Event ini juga digelar juga untuk mempromosikan sejumlah kelebihan Beras Sumo.

“Beras Sumo selain bisa dibuat menjadi aneka menu, juga punya kelebihan lain. Yakni bisa dimasak tanpa dicuci terlebih dahulu. Sebab, Beras Sumo telah dinyatakan bebas pestisida oleh Sucopindo,” katanya.(ega/sur)

Komentar

Rekomendasi