oleh

Albumin Oral, Pengobatan Kulit Melepuh Trimulyati

radarlampung.co.id – Kondisi kulit di sekujur tubuh Trimulyani (38), warga Jalan Pangeran Antasari, Gang MAN II, Kelurahan Kalibalau Kencana, Kedamaian, Bandarlampung, sudah berangsur menghalus.

Kulit bagian kepala hingga ujung kakinya yang sebelumnya melepuh seperti habis terbakar api pasca mejalani operasi caesar, kini sudah berangsur halus. Itu setelah menjalani perawatan di Klinik Rawat Inap Mitra Anda, Jalan Gemini, Rajabasa.

Maryati, salah satu relawan Komunitas Peduli Generasi Lampung (KPGL) yang merekomendasikan Trimulyani untuk rawat inap di Klinik Rawat Inap Mitra Anda mengatakan, setelah tiga hari menjalani perawatan kondisi Trimulyani membaik dari yang sebelumnya.

“Alhamdulillah, bu Tri sudah membaik, sudah tidak gatal-gatal lagi dan kulitnya susah mulai halus,” kata Maryati kepada radarlampung.co.id, Minggu (11/11).

Dirinya mengatakan, pihaknya terus melakukan upaya untuk pemulihan ibu tiga anak tersebut dengan menggunakan dana dari hasil donasi KPGL. Sebab, kata Maryati, semua biaya pengobatan tidak ditanggung BPJS dan Jamkeskot.

“Kita gunakan obat paling bagus, Albumin Oral namanya. Lumayan seharinya cukup banyak pengeluaranya. Sehari kurang lebih satu juta rupiah mas. Obatnya saja sekali suntik 400 ribu lebih, belum termasuk biaya medis yang menangani,” tandasnya. (apr/kyd)

 

 

Komentar

Rekomendasi