oleh

Aniaya Teman Kencan Gara-gara ”Belum Puas”

radarlampung.co.id – Penganiayaan terhadap AN (16), remaja di eks lokalisasi Pemandangan dipicu kekesalan yang dirasakan Riki Setiawan (18). Dimana, pemuda asal Sekampungudik, Lampung Timur marah lantaran hasratnya tidak tersalurkan.

Kapolsek Panjang Kompol Sofingi mengatakan, penganiayaan itu bermula ketika Riki dan rekannya Anton (18) warga Sidomulyo, Lampung Selatan mendatangi eks lokalisasi, Sabtu malam (10/11). Lantas Riki bertemu dengan AN dan mengajaknya berkencan.

Sekitar 30 menit di kamar, Riki belum selesai mengintimi AN. Lantas anak baru gede (ABG) itu meminta Riki berhenti. ”Kemudian tersangka Riki mengeluarkan pisau dan mengancam korban agar melanjutkan kencan. Saat itu tersangka juga menganiaya korban,” kata Sofingi, Minggu (11/11).

Karena tidak tahan dianiaya, AN lari keluar kamar. Mengetahui hal ini, Riki meminta Anton yang menunggu di luar untuk menangkap AN. Pemuda itu juga sempat menarik rambut AN.

”Warga yang mendengar keributan langsung datang ke lokasi kejadian dan mengamankan kedua tersangka,” sebut dia. (pip/ais)

 

 

 

Komentar

Rekomendasi