oleh

Besok, Irfan Djafar Ajak Nobar Film Hanum dan Rangga

RADARLAMPUNG.CO.ID – Plt. Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Irfan Nuranda Djafar mengadakan nonton bareng (nobar) Film Hanum dan Rangga: Faith and The City. Nobar digelar bersama kader PAN serta Aisyiah Muhammadiyah, di CGV Cinema Transmart Wayhalim, Senin (12/11) petang.

Calon anggota legisltaif DPR RI dapil Lampung II tersebut menjelaskan, film yang diangkat dari novel bestseller karya Hanum Salsabila Rais tersebut merupakan film yang memiliki nilai kehidupan dan bagaimana menyelesaikan dinamika dalam rumah tangga.

”Hanum dan Rangga merupakan film edukatif, terutama bagi yang telah berumah tangga. Film yang menggambarkan bagaimana pasangan muda berjuang dan menghadapi dinamika kehidupan,” jelasnya.

Irfan melanjutkan, alur film tersebut menggambarkan bagaimana dilema seorang perempuan, antara mengejar karier atau mengurus rumah tangga. Selain itu, digambarkan pula bagaimana laki-laki menjaga perasaan seorang perempuan tanpa harus mengorbankan harga diri.

Menurutnya, selain menjadi sarana hiburan dan ajang silaturahmi, nobar kali ini sebagai bentuk apresiasi terhadap karya Hanum Rais yang merupakan putri dari tokoh reformasi dan pendiri PAN, Amien Rais.

”Sangat inspiratif. Saya mengapresiasi karya Mbak Hanum Rais yang telah memberikan kita pelajaran penting dalam mengarungi rumah tangga,” ujar Bupati Lampung Timur pertama ini. (dna/sur)

Komentar

Rekomendasi