oleh

Dua Remaja Putri asal Kemiling Diduga Menjadi Korban Penculikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dua remaja putri diduga menjadi korban penculikan orang tidak dikenal, Minggu (11/11) pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Keduanya saat kejadian sedang berada di Lapangan Kalpataru, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung.

Dua korban berinsial LAP (14) warga Jl. Raden Imbakesuma, Kelurahan Beringin Raya, Kemiling, Bandarlampung, dan DA (15) warga Kemiling, Bandarlampung.

Laili (49) orang tua LAP mengatakan, saat itu anaknya dan DA (15) sedang berolahraga di lapangan Kalpataru, Kemiling. Tiba-tiba datang seorang pria mengendarai kendaraan roda empat warna putih menghampiri kedua korban dengan maksud ingin bertanya alamat.

“Setelah bertanya, pria itu minta diantarkan keduanya ke alamat dituju. Lalu anak saya dan temannya ikut mengantarkan pria itu ke alamat yang ditanyakan,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, melalui sambungan telponnya.

Kedua anak itu lantas dibawa ke arah Jl. Pramuka. Dan, salah satu korban berinisial DA diturunkan dijalan, sedangkan LAP dibawa kabur. “Hingga akhirnya anak saya ditemukan di Pasar Jatimulyo setelah mendapat informasi dari warga yang juga saat itu mengejar jejak pelaku,” ungkapnya.

Atas peristiwa ini, anaknya pun masih mengalami trauma dan ia telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. “Ya, sudah. Tadi kami sudah lapor ke polisi, dan berharap polisi bisa meringkus pelaku,” tandasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi