oleh

PGI Lampung Dilantik, Arinal jadi Dewan Penasehat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dewan Pembina Ketua Bidang Organisasi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Pusat Budi Mangutap melantik ketua dan kepengurusan baru PGI Lampung. Pelantikan berlangsung di aula Club Padang Golf Sukarame, Bandarlampung, Minggu (11/10).

Manguntap yang hadir mewakili Ketua PGI Pusat mengatakan selamat dan berharap kepengurusan baru bisa membuat olah raga golf lebih dikenal di Lampung.

“Saya berharap dengan dilantiknya ketua dan pengurus PGI Lampung yang baru, olahraga golf di Lampung bisa semakin berjaya dalam mengikuti atau menggelar turnamen lebih banyak, hingga masyarakat bisa lebih tahu tentang olahraga golf ini,” katanya.

Dalam kegiatan itu selain melantik Ketua PGI Lampung Suwarno, juga dilantik kepengurusan, satu diantaranya ada nama Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi yang menjadi dewan penasihat organisasi tersebut.

“Dengan pengurus baru diharapkan bisa lebih baik dan kedepan kita akan mencoba sosialisasi ke perguruan tinggi, sekolah menengah. Diperlukan sikap sportivitas untuk menciptakan kader-kader yang mana itu adalah titik pentingnya menjadi seorang pemain atau golfers. Kemudian dari sarana dan prasarana yang selama ini belum terlalu baik akan kita perbaiki,” Kata Suwarno.

Sementara dalam kesempatan itu Arinal Djunaidi sempat mengungkapkan penolakan jika di minta menjadi ketua Koni Lampung. Pernyataan itu dia sampaikan di hadapan perwakilan Koni Lampung Harahap. Arinal sedikit membuka perencanaannya.

“PGI pusat pernah bilang tentang rencana membuat dua padang golf di Bakauheni. Di Kotabaru ada tahan seluas 2 hektare nanti bisa dipakai asal demi kemajuan golf di Lampung. Image golf itu olah raga orang kaya masih melekat padahal itu keliru, semua orang bisa main. Dan mohon maaf kepada Koni jika meminta saya menjadi Ketua Koni nanti saya tidak mau karena bertentangan dengan UU, saya jadi dewan penasihat saja,” paparnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi