oleh

Banang DPRD Lambar Tolak Pengadaan Mobil Mewah

radarlampung.co.id – Rencana pengadaan mobil mewah yang diajukan Bagian Perlengkapan Sekretariat Pemkab Lampung Barat (Lambar) tidak berjalan mulus. Pasalnya, Badan Anggaran (Banang) DPRD Lambar tidak akan membahasnya dalam RAPBD 2019.

Anggota Banang DPRD Lambar Ismun Zani mengatakan, pengadaan mobil Toyota Alphard, dan rencana pengadaan dua unit mobil Toyota Innova untuk ditinjau kembali. Hal itu, diungkapkanya dalam pembahasan bersama seluruh OPD di ruang sidang Marghasana DPRD setempat, Senin (12/11).

“Berkaitan dengan kegunaannya seperti apa? karena itu kami berharap agar ditinjau kembali. Kami juga minta BPKD dan bagian perlengkapan untuk menginventalisir berapa jumlah mobil dinas di Lambar,” katanya.

Sementara terkait usulan untuk pengadaan mobil Pick Up untuk Kodim 0422 Lambar, pihaknya sangat setuju. “Disini TNI menjaga teritorial yang memberikam rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, jadi kenapa tidak kita dukung dengam diberikan fasilitas. Ini kalau kami menilainya wajib,” tandasnya. (nop/kyd)

Komentar

Rekomendasi