Pilkada Kampanye Harus Edukatif dan Subtantif!

Kampanye Harus Edukatif dan Subtantif!

Rapat perdana relawan pemenangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang tergabung tergabung dalam sekretariat bersama (Sekber) Relawan Siger Ber1, Selasa (13/11). FTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Gabungan relawan pemenangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang tergabung tergabung dalam sekretariat bersama (Sekber) Relawan Siger Ber1 menggelar rapat perdana Selasa (13/11). Dalam pertemuan ini, sebanyak 54 perwakilan relawan Jokowi-Ma’ruf hadir.

Perwakilan relawan dari Ketua Bravo 5 Lampung Andi Desfiandi menjelaskan, rapat tersebut bertujuan merumuskan langkah agar lebih mudah dan efektif dalam upaya pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Baca :   Bawaslu Metro: 80 Persen Pelanggaran Pemasangan APK

Menurut Andi, tim relawan yang bergabung dalam sekber harus bisa berkampanye efektif dan edukatif. Dalam kampanye, tidak seharusnya yang berisi slogan menakutkan dan pesimistis.

“Makanya, kami meminta semua anggota Sekber untuk berkampanye edukatif sehingga masyarakat menjadi cerdas. Tidak ragu memilih pak Jokowi,” tegas Andi.

Dilanjutkan, dengan kampanye yang lebih beretika dan mendidik, masyarakat akan bahagia menghadapi Pilpres 2019 mendatang. (rma/ais)

Baca :   Tertibkan APK, Jalinbar Hingga Jalan Pekon Disisir

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini