oleh

Pembukaan Bakal Dihadiri Pelatih Timnas U-19

radarlampung.co.id – Kompetisi sepak bola kelompok umur berlabel Total Liga Gocex wilayah Lampung mulai bergulir pekan ini. Diawali di Pesawaran pada 17 November. Berikutnya di Lampung Selatan (Lamsel) dan Pringsewu pada 18 November.

”Nah sebelum kick off, kami melaksanakan manager meeting di tiap kabupaten/kota yang menjadi host Total Liga Gocex. Dari seluruh kabupaten/kota di Lampung, hanya Waykanan, Pesisir Barat, Mesuji, dan Tulangbawang Barat yang tak menyelenggarakan Total Liga Gocex. Sebab di empat kabupaten kota itu belum ada korda (koordinator daerah),” kata Faisal Yusuf, koordinator wilayah (korwil) Lampung, Selasa (13/11).

Dia melanjutkan, di Lamsel jumlah peserta sudah mencapai 58 tim. Jumlah itu kemungkinan besar bakal bertambah mengingat pendaftaran ditutup 15 November. Lalu di Pringsewu, 40 tim. Di Pesawaran, 45 tim.

”Di Pringsewu dan Pesarawan, jumlah peserta juga kemungkinan besar akan bertambah karena pendaftaran masih dibuka. Jumlah peserta ini adalah akumulasi dari semua kategori. Yakni U-10, U-12, U-14, U-16, dan U-18. Pertandingan menggunakan sistem kompetisi penuh. Pertandingan hanya ,” ungkap Faisal.

Pembukaan Total Liga Gocex wilayah Lampung secara resmi bakal dilaksanakan di Lapangan Wonosari, Tanjungsari, Lampung Selatan Lamsel. ”Insyallah kami mengundang Indra Sjafri, pelatih timnas U-19 untuk menghadiri pembukaan Total Liga Gocex wilayah Lampung,” ujar Faisal. (ewi)

Komentar

Rekomendasi