oleh

Peraih Medali Taekwondo Temui Bupati

radarlampung.co.id. – Lampung Tengah (Lamteng) meraih 8 emas, 3 perak, dan 2 perunggu pada Open Tournament Begawi Taekwondo Lampung V memperebutkan Piala Gubernur pada 8-11 November lalu di Bandarlampung. Raihan ini melebihi target awal lima medali.

Camat Seputihagung Chandra Sukma menyatakan, sudah janjinya jika juara dipertemukan dengan Bupati. “Ketika pelepasan, saya mewakili pak Bupati. Saya janji jika juara akan dipertemukan dengan Bapak,” katanya saat mengantarkan siswa SD berprestasi ke rumah dinas bupati, Selasa (13/11) siang.

Dia mengaku bangga atas prestasi yang dicapai. Sebab, perolehan mendali melampau target. “Target pelatih Bapak Juanda meraih lima medali. Alhamdulillah, dari 13 orang yang dibawa semuanya meraih medali. Kita meraih 8 emas, 3 perak, dan dua perunggu,” ungkapnya.

Sementara Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto merasa bangga dengan apa yang telah diraih para atlet Taekwondo tersebut.

“Saya merasa bangga atas prestasi yang diraih. Harus tekun supaya bisa meraih prestasi lagi. Kemudian dorongan pelatih dan dukungan orang tua penting. Dengan kebersamaan, prestasi mudah diraih,” tandasnya. (sya/kyd)

Komentar

Rekomendasi