oleh

Perdana Residence, Perumahan Subsidi Kualitas Tinggi

radarlampung.co.id – PT Gapura Madani Sraya, developer Perumahan Perdana Residence (sebelumya bernama CV Putra Banten) menyediakan perumahan subsidi berkualitas setara perumahan komersil. Lokasinya berada di Jalan Batu Puru, Tanjungsari III, Natar, Lampung Selatan.

Pimpinan PT Gapura Madani Sraya Sopandi mengatakan, perumahan tipe 36 ini ditawarkan dengan luas tanah 80 meter persegi dan sudah memiliki sertifikat hak milik (SHM). ”Lokasinya dekat dengan sekolah, rumah sakit, pasar, bandara, gerbang tol, serta mal,” kata Sopandi.

Dilanjutkan, satu unit rumah ditawarkan dengan harga Rp130 juta dengan sistem KPR menggunakan BRI Syariah. ”Perumahan kami mengedepankan kualitas dan kepuasan konsumen,” tegasnya.

Sopandi menuturkan, untuk saat ini sudah ada empat unit rumah yang ditempati. Satu unit dalam proses dan satu couple atau dua unit lagi masih dalam tahap pembangunan.

Perumahan Perdana Residence menggunakan bahan batu belah putih sebagai pondasi. Kemudian bata merah diplester untuk dinding, lantai keramik ukuran 40 x 40 polos, dan rangka atap menggunakan kayu akadia serta atap penutup genteng plenting

“Plafonnya verzaboard, kusen pintu dan jendela menggunakan kayu akasia. Dilengkapi listrik 1.300 watt. Untuk sanitasi perumahan, menggunakan kloset jongkok dan sumur bor induk dengan kedalaman 80 meter,” urainya.

Untuk memiliki perumahan ini, konsumen cukup mem-booking sebesar Rp2 juta. Sedang DP relatif minimal Rp10 juta, dilihat berdasar selisih KPR yang diberikan bank.

Sementara tenor yang diberikan selama 20 tahun dengan cicilan Rp800 ribu per bulan. Kemudian 15 tahun dengan cicilan Rp900 ribu per bulan.

Informasi lebih lanjut, calon pembeli bisa menghubungi nomor telepon 082176400060 atau melalui grup facebook Perumahan Subsidi Perdana Residence Berkualitas BandarlLampung. (ega/ais)

Komentar

Rekomendasi