oleh

TransNusa Layani Penerbangan Lampung-Majalengka

radarlampung.co.id – Maskapai penerbangan TransNusa membuka rute dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Majalengla – Raden Inten II Lampung mulai 25 November 2018 mendatang.

Head of Marketing and Sales PT TransNusa Aviation Mandiri Juniawan Situmorang mengatakan, dengan pembukaan penerbangan baru ini untuk dapat meningkatkan kunjungan, baik ke provinsi Lampung maupun sebaliknya.

Dia menjelaskan, untuk penerbangan awal akan di buka setiap hari Minggu dan Senin. Sedangkaan untuk waktu keberangkatan yaitu dari Majalengka – Lampung pukul 06.30 WIB dan tiba di Bandara Raden Inten II pukul 07.30 WIB.

Kemudian akan di berangkatkan kembali dari Bandara Raden Inten II Lampung Pukul 07.50 WIB dan tiba di Majalengka 08.50 WIB. “Semoga jumlah penumpang baik dari Lampung atau sebaliknya bisa banyak sekaligus meningkatkan wisatawan ke Lampung maupun Jawa Barat,” kata Juniawan, Selasa (13/11).

Penerbangan akan dilayani dengan pesawat ATR 72-600 dengan kapasitas 50 tempat duduk. “Dengan penambahan rute ini diharapkan mobilisasi masyarakat khususnya di wilayah Majalengka dan sekitarnya dapat terlayani dengan baik,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi