oleh

BKDD Tubaba Tunggu Informasi BKN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Tulangbawang Barat (Tubaba) masih menunggu petunjuk Badan Kepegawaian Nasional (BKN), untuk mengetahui siapa dan nomor berapa saja yang akan mengikuti tes tahap dua.

Kepala BKD Tubaba Lekok, M.M. melalui Kepala Bidang Kepegawaian Sahlan mengatakan, pihaknya sedang menunggu informasi lanjutan. Jika BKD Tubaba telah mendapat informasi, akan langsung diketahui secara langsung.

Sahlan mengatakan, pengumuman akan dilakukan secara langsung oleh BKN melalui situs www.sscn. Sehingga nantinya seluruh peserta akan dapat mengerahuinya secara terbuka.

Karenanya, Sahlan berharap para peserta yang telah masuk dalam passing grade atau kelompok 127 peserta tes tahap awal dapat proaktif melakukan pengecekan di website tersebut.

Sekadar diketahui, dari 3.700 peserta tes CPNSD, hanya 127 yang lulus. Namun dari jumlah tersebut, BKN akan melakukan perankingan lantaran perkuota hanya dikalikan tiga. Misalnya kuota jurusan Pendidikan Kimia yang akan diterima hanya satu. Maka yang akan mengikuti tes hanya tiga.

“Karenanya jika ada lima yang lulus, dua orang dipastikan dipangkas. Namun yang melakukan perankingan adalah BKN,” tutupnya. (fei/sur)

Komentar

Rekomendasi