oleh

Ingat, Pelantikan Itu Awal Kerja Nyata!

radarlampung.co.id – Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad meminta kepala tiyuh yang baru dilantik untuk menjadi motor penggerak pembangunan. Pelantikan harus dimaknai sebagai awal kerja nyata guna membangun Bumi Ragem Sai Mangi Wawai tersebut.

”Tubaba bukan sekadar singkatan dari Tulangbawang Barat. Namun merupakan masa depannya Tulangbawang Barat. Karena itu berbagai inovasi dan partisipasi harus dilakukan agar kemajuan dapat benar tercipta,” tegas Umar Ahmad.

Dilanjutkan, orang Tubaba memiliki prinsip-prinsip nemen (kerja keras), nedes (tidak mudah menyerah), dan nerimo (menerima dengan keikhlasan). ”Siapapun yang menemukan ciri dan prinsip-prinsip tersebut, maka sudah dapat dipastikan bahwa benar mereka adalah orang Tubaba,” sebut dia.

Lebih lanjut Umar meminta kepala tiyuh yang baru dapat merangkul semua pihak. ”Rangkul  semua pihak. Mulailah untuk melakukan kerja nyata yang dinantikan semua pihak,” sebut dia.

Sementara pelantikan dilakukan terhadap Kepala Tiyuh Dayasakti Sahri, Kepala Tiyuh Makarti Edi Ismanto, Kepala Tiyuh Sumberrejo Joko Supriyanto, Kepala Tiyuh Gunungmenanti Hariyanto, dan Kepala Tiyuh Dayaasri Alifiantoro. (fei/ais)

Komentar

Rekomendasi