oleh

Keluarga Jenazah Pria Tua Belum Diketahui

radarlampung.co.id – Hingga saat ini, identitas jenazah pria yang diperkirakan berumur 70 tahun, yang ditemukan meninggal dunia, di gubuk perkebunan kopi milik Purba, di Pemangku Lima Pekon Hujung Kecamatan Belalau Lampung Barat, sekitar pukul 13.00 WIB Selasa (13/11) belum diketahui.

Peratin Hujung Ismet Liza mengungkapkan, mayat pria yang diketahui baru tiga bulan bekerja sebagai pengurus kebun milik majikannya itu tidak memiliki identitas jelas. Meski demikian upaya mencari keberadaan keluarganya terus dilakukan.

“Almarhum ini sebelumnya pernah bekerja di Pekon Batukebayan dan Serungkuk. Namun setelah kami cari tahu, namanya dikenal sebagau Iksan, sementara dalam identitas yang kami temukan ada kartu pensiun atas nama Rusdi, termasuk ada informasi bahwa keluarganya ada di Kotabumi, namun lagi-lagi bukan yang dimaksud keluarganya,” ungkap Ismet.

Saat ini jenazah tersebut dititipkan di kamar mayat RSUD Alimuddin Umar, dengan harapan keberadaan keluarganya bisa ditemukan dan bisa dimakamkan pihak keluarga.

Ia menceritakan, kronologis penemuan mayat tersebut berawal ketika Selasa (13/11) sekitar pukul 13.00, saat dirinya menerima informasi dari Purba bahwa pekerjanya ditemukan meninggal di dalam gubuk yang ada di kebun kopi miliknya.

Mendapat informasi itu, ia lantas menghubungi pihak terkait, mulai kepolisian hingga petugas Puskesmas Kenali. Sekitar pukul 17.00 WIB tim berada di lokasi dan diputuskan jenazah tersebut dibawa ke RSUD Alimuddin Umar.

“Sehari sebelumnya korban ini masih bekerja seperti biasa, baru besok paginya Purba dan anak buahnya datang ke kebun mengantarkan beras dan ada barang yang akan diambil, namun korban tidak ada. Baru sekitar pukul 13.00 Purba kembali lagi dan mendobrak pintu, dan menemukan korban sudah terbujur kaku,” imbuhnya. (nop/sur)

Komentar

Rekomendasi