oleh

Lampung Tuan Rumah Jamnas Mobilty

radarlampung.co.id – Honda Lampung Raya bersama Mobilio Indonesia Community (Mobility) regional Lampung menjadi pelaksana jambore nasional (Jamnas) ke-3 yang berlangsung pada 17-18 November mendatang. Kegiatan tersebut rencananya diikuti 500 unit Honda Mobilio dari berbagai daerah.

Ketua Mobility Regional Lampung M. Sobirin mengatakan, jamboree nasional berlangsung di dua tempat. Yakni PKOR Wayhalim dan Pulau Pahawang, Pesawaran.

”Sebelumnya jamnas pertama dan kedua berlangsung di Jakarta,” kata Sobirin dalam gathering di Diler Honda Lampung Raya, Rabu malam (14/11).

Sobirin mengungkapkan, ada sejumlah kegiatan yang dilaksanakan dalam jambore nasional tersebut. Mulai dari donor darah, donasi untuk korban bencana alam, santunan kepada panti asuhan, cek emisi gratis hingga hiburan.

Pada even ini, Mobility juga akan memberikan apresiasi kepada beberapa katagori seperti region dengan stiker Jamnas terbaik, King Of Mobilio, Region Terjauh, hingga Region Terbanyak.

“Ada juga lomba modifikasi Mobilio dan kendaraan umum. Kemudian yang paling spektakuler ada Sound Figther,” urainya.

Melalui kegiatan ini Mobility berharap bisa menunjukkan bahwa Honda Mobilio yang merupakan mobil keluarga juga mampu masuk ke semua segmen. Dapat dimodifikasi sedemikian rupa, hingga menempuh jarak jauh untuk aktifitas touring.

Mobility juga bekerjasama dengan lintas komunitas seperti Indonesia Otomatif Society (IOS) dan Forum Otomotif Lampung (FOL), serta Serikat Sodagar Nusantara untuk memberdayakan UMKM dan menggelar bazar kuliner.

Kegiatan ini terbuka untuk umum. Bagi masyarakat yang memiliki Honda Mobilio serta ingin ikut bergabung, bisa mendapatkan info lebih lanjut dengan menghubungi Tiroi Florentina melalui nomor 0852 69618888. (ega/ais)

Komentar

Rekomendasi