oleh

Pesta Kuliner Kekinian di Lapangan Saburai

radarlampung.co.id – SJ Entertaint menggelar acara kuliner bertema Eat, Drink, and Happiness di lapangan Saburai. Kegiatan ini berlangsung sejak 10 hingga 18 November mendatang.

Owner SJ Entertaint Erwin menyebutkan, tenant yang bergabung dalam kegiatan ini berjumlah 65 buah. Terdiri dari kuliner dengan hidangan berat, ringan, serta aneka minuman kekinian saat ini. Kegiatan ini juga dimeriahkan beberapa wahana permainan anak, live musik, serta foto booth.

Untuk range harga makanan yang tersedia dalam acara kuliner tersebut berkisar antara Rp3 ribu sampai Rp30 ribu. ”Jadi harga makanannya sangat terjangkau bagi masyarakat yang ingin berbelanja di event kita. Tidak terlalu menguras kantong,” ebut dia.

Dilanjutkan, event ini juga menyediakan sejumlah promo menarik bagi pengunjung. Kemudian masing-masing tenant biasanya menyiapkan promo-promo khusus bagi pengunjung. “Ada juga doorprise bagi pengunjung yang mengikuti kuis-kuis yang kami siapkan.

Bagi masyarakat Bandarlampung yang berminat untuk mengikuti event kuliner tersebut, dapat bergabung mulai pukul 15.00 hingga 23.00 WIB saat weekdays. Kemudian pukul 10.00 hingga 23.00 WIB saat weekend. (ega/ais)

 

 

Komentar

Rekomendasi