oleh

SNV Akan Gelar Lampung Sanitasion Week

radarlampung.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Toilet Sedunia yang jatuh setiap 19 November, Stichting Nederlandse Vrijwilligers (SNV) Indonesia akan menggelar kegiatan Lampung Sanitation Week.

Berkolaborasi dengan Yayasan Konservasi Way Seputih (YKWS) dan Yayasan Mitra Bentala, rangkaian kegiatan yang masuk dalam program Water Sanitasion and Hygiene For Sustainable Development Goals (WASH SDGs) ini rencananya digelar mulai 19-25 November 2018.

Direktur Eksekutif YKWS Febrilia Ekawati mengatakan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan peran anak muda dan masyarakat untuk perduli terhadap persoalan sanitasi di Lampung. Kegiatan Lampung Sanitation Week akan terpusat di 3 lokasi, yaitu Pringsewu, Bandarlampung, dan Metro.

“Rangkaian kegiatan yang akan diadakan antara lain Sanitasi Goes To Campus, Car Free Day Kampanye Santitasi, Sanitasi Festival dan berbagai Learning Event Sanitasi lainnya,” kata Febrilia dalam konfrensi pers yang digelar di Cikwo Resto and Coffee, siang ini (14/11). (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi