oleh

Wali Kota Resmikan Gedung Logistik  KPU Bandarlampung

radarlampung.co.id – Wali Kota Bandarlampung Herman HN meresmikan gedung logistik KPU, Rabu (14/11). Ini kali kedua pemkot menghibahkan fasilitas gedung untuk penyelenggara pemilu tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Herman berharap keberadaan gedung bisa mempermudah kegiatan KPU Bandarlampung. ”Ya, semoga gedung ini bisa digunakan dengan baik oleh KPU Bandarlampung dalam pemilu 2019. Bisa digunakan untuk mempermudah penyimpanan dokumen,” kata Herman dalam sambutannya.

Sementara Ketua KPU Bandarlampung Fauzi Heri mengucapkan terima kasih atas hibah kedua yang diterima tersebut. Bahkan Fauzi sempat bercanda dengan menyatakan gedung yang berada di belakang kantor KPU Bandarlampung tersebut terlalu bagus untuk gudang logistik.

“Apa kita pindah ke sini saja. Ini lebih bagus dari ruangan saya,” candanya.

Fauzi menuturkan, gudang logistik ini penting. Sebab selama ini KPU Bandarlampung menyewa dua gudang di Wayhalim dan Wayhuwi. Jarak dua gedung itu cukup jauh sehingga cukup merepotkan pada saat mendesak.

”Berdirinya gudang logistik ini tidak lagi terpecah sehingga proses penghitungan suara bisa berjalan di gudang ini, Alhamdulillah, keluhan direspon cepat dan berdiri gudang yang bagus dan representatif,” tegasnya. (rma/ais)

 

 

Komentar

Rekomendasi