oleh

Catat, AMA Gelar Seminar Manajemen!

radarlampung.co.id – Guna memberikan pemahaman bagi masyarakat, khususnya pemilik perusahaan agar dapat mendeteksi masalah lebih dini, Asosiasi Manajemen (AMA) chapter Lampung menggelar seminar manajemen, Jumat (16/11). Kegiatan tersebut berlangsung pukul 18.00- 21.00 WIB di Hotel Bukit Randu, Bandarlampung.

Ketua AMA chapter Lampung Alex Tribuana Sutanto mengatakan, seminar yang mengambil tema Strategic Chek-up For Your Company ini masuk agenda rutin AMA chapter Lampung.

Dalam kegiatan ini, AMA juga menghadirkan sejumlah pembicara yang berkompeten dalam bidangnya. Kali ini, AMA menghadirkan narasumber Antonius Muhartoyo yang merupakan Direktur Utama PT Champion Pacific Indonesia Tbk.

“Seminar ini penting diikuti, agar pemilik perusahaan bisa mengetahui kondisi kesehatan perusahaannya sedini mungkin tanpa perlu mengetahui laporan keuangannya terlebih dahulu,” ujar Alex.

Dilanjutkan, peserta yang mengikuti seminar nantinya akan mendapatkan sertifikat, makan malam bersama, diskon 20 persen pembelian wallpaper di Toko Buku Fajar Agung, serta 25 persen pembuatan software dan aplikasi android di IMC-Advance Software House.

Kemudian gratis satu kali konsultasi manajemen oleh Integrated Management Consulting, diskon 20 persen pemesanan bunga papan Dehaan Florist, serta diskon 20 persen pemesanan sound system KinG Management.

Bagi peserta yang berminat mengikuti kegiatan seminar tersebut, dapat mendaftarkan diri dengan menghubungi Yunaidi melalui nomor 0812 6190 2030, atau dengan datang ke Toko Buku Fajar Agung Bandarlampung. Bisa juga dengan mengunjungi website AMA chapter Lampung melalui www.ama-lampung.com. (ega/ais)

Komentar

Rekomendasi